Halaman

Jumat, 26 Oktober 2012

Best Seo Strategi

Membangun sebuah strategi untuk menjadi Best SEO bukanlah pekerjaan mudah karena banyak hal yang harus diperhatikan untuk menjadi Best SEO , bukan pelayanan dan ketepatan didalam menentukan hasil pengindekan pada halaman google search yang saat ini sangatlah sulit untuk diprediksi . Karena bisa saja keyword original yang anda targetkan pada sebuah website membuat website tersebut masuk pada halaman pertama pencarian google , atau bisa saja masuk pada halaman kedua. 

Sulitnya prediksi hasil optimalisasi ini karena pengaruh dari Google Penguin yang melakukan filterisasi konten unik dan original , kita pun tidak pernah tahu berapa banyak backlink valid yang harus dimiliki oleh sebuah keyword untuk mengoptimalisasi dan terindex pada halaman pertama, halaman kedua dan halaman ketiga.

Strategi menjadi Best SEO harus dilakukan dengan melakukan eksperimen yang harud dapat dipelajari sehingga eksperimen tersebut bisa dapat dijadikan dasar untuk proses pengoptimalan selanjutnya.

Demikian pula dengan sistem yang diterapkan oleh SEO Topi putih , setelah satu hari telah mampu memasukkan Keyword dengan dua keyword namun posisi indeknya sangat jauh dari harapan , maka untuk mengatur posisi ini jelas harus ditunjang dari beberapa hal , khususnya usia dari umur Blog itu sendiri. 

Blog Seo Topi Putih belum berumur  lama , Seo Topi putih hanya berumur 1 Bulan namun bahkan blog inipun baru satu hari , jadi jelas strategi yang harus disusun harus mampu mengoptimalkan posisi pencarian saat ini dengan tulisan original dan Unik . namun bukan kontennya saja tetapi jumlah konten dalam sistem pemetaan konten original harus ditambah, karena untuk merebut posisi halaman pertama pengindekan google maka perlu di pelajari berapa banyak website / blog yang memiliki konten dan keyword yang sama yang akan kita pergunakan sebagai keeyword original yang kita miliki.

Pemetaan antara satu tulisan dengan tulisan lainnya harus berkesinambungan sehingga target keyword yang akan di index untuk sebuah website secara langsung dapat mempengaruhi sistem pengindexan.

Menulis konten yang sama namun memiliki nilai originalitas sangat dibutuhkan dalam strategi pemetaan konten original , bila kita lakukan duplikasi tulisan maka hal ini sangat berpengaruh hilangnya website/blog dalam sistem pengindekan. walaupun tulisan tersebut hanya berisi 4 atau 5 paragraf namun harus tetap original sehingga pada saat Crawl Google dengan Google Penguin akan menganggap semua konten memiliki nilai original dan ini sangat penting dibutuhkan untuk dapat masuk di halaman pertama pengindekan google search.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar