Halaman

Jumat, 26 Oktober 2012

Judul Blog , Permalink Page dan Tags Keyword

Judul Blog yang anda buat pada Blog harus memiliki relevasi dengan nama domain / subdomain yang kita miliki , relevansi ini dilakukan sebagai satu kekuatan Niche yang dimiliki oleh blog / Website yang kita miliki. Bila anda telah memiliki sebuah Domain misalnya jurnalterbaik.com , maka Judul atau Title website ini anda Buat misalnya " Kumpulan Jurnal Terbaik " , atau "Jurnal Terlengkap Gratis " .

Bagaimana domain yang kita miliki adalah menggunakan nama pribadi kita misalnya andrijohn.org , maka anda dapat membuat judul website tersebut dengan tulisan yang akan tulisan nantinya contoh " Andri John Penulis Artikel Marketing Online " atau " Marketing Online Cara Andri John " , nah dengan dari Title Website/Blog yang anda buat maka yang menjadi kekuatan Keyword Original anda adalah " Marketing Online " bukan namanya domain. Tinggal dari sini anda harus membuat tulisan yang memiliki relevasi mengenai Marketing online.

Sedangkan pada contoh sebelumnya maka Keyword Original yang terkandung adalah " Jurnal " atau "Kumpulan Jurnal" . Kini anda tinggal menempatkan meta name Keyword pada Tags pada blog / website anda :

  1. Contoh untuk domain jurnalterbaik.com adalah < meta name='keyword' Content='jurnal , terbaik , jurnal terbaik, kumpulan , kumpulan jurnal , kumpulan jurnal terbaik' />
  2. Contoh untuk domain andrijohn.org adalah < meta name='keywords' content='andri, john, marketing, online , tulisan, andrijohn marketing, adrijohn marketing online, marketing online, tulisan marketing, tulisan marketing online' />
dengan penulisan tags meta name ini maka setiap anda menulis blog/website anda buka berarti harus memiliki keyword yang tertulis pada Meta Name Keyword melainka tulisan yang anda buat harus memiliki relevansi atau sinonim kata yang ada pada meta name , contoh marketing memiliki sinonim dan relevansi dengan penjualan, sistem penjualan dan sinonim / relevansi keyword meta name.

Dengan proses ini maka Blog / Website anda akan terindex oleh google pada halaman keyword mengenai marketing online ataupun keyword yang memiliki relevansi dengan marketing online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar