Halaman

Jumat, 26 Oktober 2012

Sistematika Blog Yang Baik

Sistematika Blog di mata team Pemandu SEO Terbaik ( Best SEO Scout ) adalah bukan dilihat bagaiman Blog tersebut memiliki tampilan desain yang baik , ataupun penempatan informasi link terkait Blog tersebut . Sistematika sebuah BLOG yang baik  adalah sebuah blog memiliki :
  1. Sistem Sitemap dan navigasi yang baik.
  2. Sistem Kepemilikan Blog yang terotentifikasi.
  3. Kepemilikan Judul, Meta Name Keyword dan Judul Blog harus memiliki Relevansi antara satu dengan yang lain.
  4. Penggunaan Bahasa Pengantar pada konten ditulis dengan Gaya Bahasa pemilik Blog.

keempat sistematika ini harus dimiliki oleh sebuah Blog / Website karena keempat komponen ini akan memberikan input kepada Crawl Engine khususnya Google Penguin tentang kekuatan unik dan original dari sebuah Blog.

  1. Sebuah blog harus terpetakan dengan baik antara satu judul halaman tertentu dengan halaman yang lainnya sehingga keterikatan antara Link internal ini akan memperkuat posisi Blog didalam kepemilikan Keyword Original sebuah Blog/Webiste.
  2. Link Eksternal yang dibangun dengan konsep Pemetaan Konten Original , akan sangat mempengaruhi terhadap Blog yang kita miliki dan blog/webiste yang kita buatkan link pada blog kita ,maka untuk itu seorang Blogger memiliki alamat blog yang berbeda dengan tujuan seluruh blog / website yang kita miliki mampu teroptimalisasi didalam proses search engine .
Bila keempat komponen tersebut telah dimiliki , maka sistematika sebuah Blog akan menjadi lebih baik bila Blog / Website kita memiliki kemudahan ketika akan diakses , artinya speed web / kecepatan Blog / Website pada saat di browse  memilik tingkat kecepatan yang baik sehingga para pembaca blog tidak terlalu lama ketika membuka blog yang kita miliki untuk hal ini hindari pemakaian Badge ataupun Plugin lainnya yang akan memberatkan blog anda pada saat dibuka . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar